Tuesday, June 5, 2012

KAMEN RIDER ICHIGO PAPERCRAFT



"Kamen Rider Ichigo / Hongo Takeshi adalah seorang mahasiswa biasa yang mempelajari biokimia di universitas Jonan dan seorang pembalap motor amatir. Namun sekolompok organisasi yang ingin menguasai dunia "Shocker" menculiknya untuk dijadikan cyborg/mutan dan membantu mereka dalam berbuat jahat. Namun sebelum mereka berhasil mencuci otak Hongo ada sedikit kekacauan yang membuat para shocker panik sehingga Hongo dapat melarikan diri. Hongo menyadari bahwa ia bukan lagi manusia, melainkan cyborg berwujud serangga. Dengan kekuatan cyborg barunya itu ia bertarung melawan shocker " sumber

Papercraft ini di buat dah lama, namun salah satu vaforit aku, dan baru satu-satunya papercraft yg udah pernah ikut di pamerin ama PERI, di acara Hotaru ITB.



Untuk paper ini memang gak ada versi soft copynya, karena memang di jepang sendiri di jual dalam bentuk buku papercraft, namun beberapa waktu lalu masih ada yg menyediakan dalam bentuk scan dari buku tersebut.Walau Dengan hasil yang ga maksimal dan resize yang beda-beda, bikin Builder rada kesel saat fitting perbagianya.

Tapi Link nya sekarang udah pada mati.

soo good luck find the missing Link.
pass: peri01

No comments:

Post a Comment